harga advan X7 berserta Speknya

harga advan X7 dan Spesifikasinya menuntukan Advan Advan Vandroid dan menyebabkan besar 7-inch yang sudah menggunakan IPS panel LCD kepadatan ~ 170 ppi. Spesifikasi X7 pada industri dapur jalur dengan chipset advan dengan prosesor quad-core Intel Atom C3230RK X3 kecepatan hingga 1,0 GHz. Kinerja yang mampu mendukung pengolahan 64-bit dengan dukungan GB RAM.

Untuk sistem operasi Android OS V5.1 X7 Advan sudah Lollipop. Advan X7 Spesifikasi Bagian dari ruangan kurang memuaskan karena hanya dilengkapi dengan lensa kamera 2 megapiksel belakang utama, sedangkan kamera depan VGA masih menggunakan teknologi yang hanya cukup untuk menangkap autofoto hari ini dan mengambil gambar. Untuk memberikan 8 GB penyimpanan memori internal. Selain itu, tidak ada tempat untuk slot memori eksternal hingga 32 GB.

Untuk konektivitas, Advan X7 fasilitas beradaptasi. Tablet ini kompatibel dengan teknologi dual SIM card yang bekerja pada jaringan 3G. Untuk akses cepat ke Internet dalam liang itu juga Wi-Fi 802.11 b / g / n sebagai alternatif. Saya ingin berbagi data media Anda dapat dilakukan melalui Bluetooth dan port microUSB yang sudah berlangsung (OTG). Sebagai sumber daya, yang mAh lithium-ion Kapasitas kolektor 2500 termasuk dalam Tablet Advan spesifikasi harga X7.

Advan tablet X7 dirilis pada awal Agustus 2015 yang ditujukan untuk kelas menengah. Harga X7 Advan harga yang sangat murah dan terjangkau hanya sekitar R $ 1,099 juta dolar unit pasar. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki tablet Advan X7 dapat diperoleh langsung dari tempat penjualan di kota resminya Advan.

Write a comment

Comments: 0