Info Tentang Game Angry Birds Stella

Angry Birds Stella akan memperbarui game Angry Bird bulan pertama Februari sudah diluncurkan. pengembang game Angry Birds perusahaan Beral dari Finlandia bernama Rovio, permainan baru ini merupakan pengembangan dari game sebelumnya, game ini penuh untuk menarik cara yang bisa menarik perhatian pecinta game Angry Birds Stella. pembuat game Rovio Angry Bird dipekerjakan sejauh ini telah berhasil meluncurkan permainan epik Angry Bird, Angry Bird Go dan membawa sejarah dan tema yang berbeda. Angry Birds Stella permainan pasti juga diharapkan saudara yang lebih kecil.

Angry Birds Stella permainan Sejarah akan rilis bulan berikutnya September 2014

Dalam Game Angry Bird kisah lima burung yang memiliki antagonis dan karakter protagonis, di mana karakter adalah seorang wanita dengan karakter Stella berbeda dan memiliki sisi feminin yang berbeda dengan yang lain, karena bergerak permainan untuk permainan perempuan dihitung . Seperti cerita lama tetap karater mempertahankan babi hijau dengan senapan katapel raksasa.

Game Angry Bird dalam game ini adalah untuk menonjolkan karakter Stella abled dengan teman-teman, tema game ini menawarkan latar belakang dingin, hijaun segar. karakter jahat Gale yang memimpin salah satu temannya yang memiliki gerakan Telepods kapasitas dan juga dapat menembus dahan pohon.
sumber: ragam android

Write a comment

Comments: 0